Saturday, March 26, 2011

Klose Hanya Ingin Klub Besar

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
MUENCHEN, KOMPAS.com - Striker Bayern Muenchen, Miroslav Klose, menyatakan hanya ingin bermain di klub top dunia jika akhirnya harus angkat kaki dari Allianz Arena. Namun, Klose belum bisa memutuskan masa depannya karena harus melihat kondisi terbaru Bayern setelah dipastikan mengangkat Jupp Heynecks sebagai pelatih baru musim depan.

Jika masuk dalam rencana Heynecks musim depan, maka hampir dipastikan Klose bertahan dan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir musim ini. Jika tidak, maka striker timnas Jerman ini siap melenggang dan bergabung dengan klub besar Eropa. Real Madrid disebut-sebut menginginkan jasanya. Berita lain menyebutkan, Klose siap kembali ke klub yang telah membesarkan namanya, Kaiserslautern. Namun Klose membantah hal itu.

Jika fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah informasi penting oleh Anda.

"Aku bisa membayangkan bisa bermain untuk siapa pun di level atas. Aku dalam kondisi fit. Sepak bola tak menyiksaku. Aku tak mau mengakhiri karierku di klub lamaku," tegasnya kepada Suddeutsche Zeitung.

"Pada saat ini, aku masih ingin bermain di tingkat yang lebih tinggi dari Kaiserslautern," sambungnya.

Klose juga membantah isu dirinya akan bermain di Liga Qatar musim depan. "Semuanya masih mungkin, bahkan pindah ke luar negeri. Tapi, bukan  berarti itu adalah Qatar. Masih terlalu dini untuk hal itu (pindah ke Qatar)," ujar Klose.

Ada banyak mengerti tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment