Sunday, March 13, 2011

Marseille Ancam Jungkalkan "Setan Merah"

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika Anda mulai berbagi fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
MARSEILLE, KOMPAS.com " Olympique Marseille siap menjungkalkan Manchester United di Liga Champions. Ancaman itu disampaikan defender Marseille, Souleymane Diawara, setelah timnya mengalahkan Rennes 2-0 di Ligue 1, Minggu (13/3/2011).

Waktu terbaik untuk belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sementara itu masih bebas.

Marseille akan bertandang ke kandang MU, Stadion Old Trafford, Selasa (15/3/2011), di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pada leg pertama, di Stadion Veldrome, Marseille menahan MU 0-0.

"Selalu penting menuju pertandingan besar dengan keyakinan diri yang kuat," kata Diawara.

"Tapi, kemenangan atas Rennes tak berarti tugas kami akan lebih mudah saat lawan Manchester United. Ini akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda di old Trafford. Meski begitu, kami akan memberikan yang terbaik agar tidak meninggalkan Inggris dengan rasa sesal," tambahnya. (GL)

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment