Monday, March 7, 2011

Jane Shalimar Jadi Istri Sutiyoso

Ketika Anda berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, apa pendapatmu pertama? Aspek mana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
JAKARTA, KOMPAS.com " Sudah lama pesinetron Jane Shalimar (30) tidak lagi aktif bermain biliar. Bukan berarti pemilik mata bulat ini berhenti berolahraga. Sebagai gantinya, dia menekuni boling. Olahraga dalam ruang ini, katanya, dapat dinikmati bersama anaknya, M Zarno, yang berusia lima tahun.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Kalau main biliar, anak saya tidak bisa ikut main. Jadi, saya pilih boling agar bisa berolahraga dan bermain bersama dia, kata Jane, di Senayan, Jakarta, pekan lalu. Selain boling, Jane juga menekuni pencak silat.

Sebagai seorang ibu, dia begitu gembira dan bangga menceritakan buah hatinya yang tahun ajaran baru nanti akan bersekolah di salah satu sekolah internasional di Jakarta Utara. Sengaja pilih sekolah di sana. Memang agak jauh dari rumah saya di daerah Petamburan, Jakarta Pusat. Akan tetapi, di sekolah ada salah seorang tante saya. Lebih penting lagi, demi faktor keamanan bagi anak saya, kata perempuan kelahiran Jakarta, 2 Juni 1980, ini.

Kini, Jane mulai syuting sinetron komedi lagi. Perannya? Di sinetron itu, saya menjadi istri Sutiyoso, mantan Gubernur DKI Jakarta, itu lho. Betul, Sutiyoso yang itu, ujar Jane, sembari membuka kacamatanya, membiarkan binar matanya terpancar. (TIA)

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Berbagi pemahaman baru Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment