Friday, March 11, 2011

Mahfudz: Ada Upaya Mendiskreditkan PKS

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam, Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang seharusnya tahu.
JAKARTA, KOMPAS.com " Wakil Sekjen Partai Keadilan Sejahtera Mahfudz Siddiq menyadari bahwa dinamika koalisi terus terjadi. Namun, dinamika yang berpotensi banyak masalah justru terjadi di tingkat legislatif, bukan di tingkat eksekutif. Dalam dinamika ini, Mahfudz mengatakan seluruh anggota koalisi di parlemen harus berorientasi membangun sebanyak-banyaknya kesamaan dan mengelola secantik-cantiknya perbedaan.

Tapi, jangan ada dusta di antara kita. Saya dengar ada distorsi informasi ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengenai anggota-anggota partai koalisi. Saya punya informasi-informasi A1 (terpercaya), tapi saya enggak mau buka, katanya saat diskusi mingguan Polemik, Sabtu (12/3/2011).

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Menurut Mahfudz, pihak-pihak ini melakukan disinformasi dan berupaya mendiskreditkan PKS di hadapan Presiden Yudhoyono. Pihak-pihak ini disebutnya ada yang berasal dari partai politik ada juga yang dari luar parpol. Namun, yang pasti mereka memiliki akses khusus untuk berkomunikasi langsung dengan Presiden.

Saya kira Pak SBY lebih kenal PKS karena kita berinteraksi sejak 2004 sehingga informasi-informasi itu tak akan mempengaruhi belia, tapi cara-cara itu harus dihindari karena akan mempengaruhi suasana kondisi di dalam politik, katanya.

Tapi, lanjutnya, PKS tak akan ambil pusing. Mahfudz kembali menegaskan sikap PKS sangat jelas untuk mengawal pemerintahan Presiden Yudhoyono hingga tahun 2014. PKS bahkan mendorong kepemimpinan Yudhoyono yang sangat dihormati pemimpin negara-negara Islam.

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment