Saturday, March 19, 2011

Jet Tempur Khadafy Serang Benghazi

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
BENGHAZI, KOMPAS.com " Sebuah pesawat mengebom wilayah barat daya Benghazi yang dikuasai kubu oposisi Libya, Sabtu (19/3/2011) pagi, dan dua kolom asap tampak dari daerah tersebut, demikian dilaporkan wartawan AFP.

Suara pesawat itu terdengar dari pusat kota. Suara ledakan terdengar sepanjang malam.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Pemerintah Libya dan kubu yang melawan rezim Moammar Khadafy saling tuduh telah melanggar gencatan senjata yang diumumkan Tripoli setelah adanya resolusi PBB yang menetapkan zona larangan terbang di negara yang tercabik perang saudara itu.

Presiden AS Barack Obama telah memberi ultimatum keras kepada Khadafy, yang mengancam akan melakukan tindakan militer jika Khadafy mengabaikan tuntutan PBB untuk gencatan senjata dan mundur dari benteng pihak antipemerintah. Washington juga menuduh rezim Khadafy melanggar kesepakatan.

Perancis, Sabtu, akan menjadi tuan rumah untuk "pertemuan yang menentukan" antara Uni Eropa, Liga Arab dan Uni Afrika, yang akan dihadiri juga oleh Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon, mengenai tindakan sanksi militer di Libya. Duta Besar Perancis untuk PBB, Gerard Araud, mengatakan, ia berharap akan ada intervensi militer dalam hitungan jam setelah pertemuan tersebut diadakan.

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment