Wednesday, March 23, 2011

RS Karya Bhakti Bogor Diteror Paket Bom

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
BOGOR, KOMPAS.com - Teror terjadi lagi di Kota Bogor. Kali ini sasarannya Rumah Sakit Karya Bhakti, Bogor. RS yang berlokasi di Jalan Sumeru, Bogor Barat, Kota Bogor ini mendapat kiriman paket mencurigakan. Paket berbentuk kotak berukuran kecil dikirim seorang kurir yang mengaku dari perusahaan jasa pengiriman, Rabu (23/3/2011) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Namun, paket yang dilapisi busa sterofoam dan kayu itu tidak mencantumkan penerima paket dan siapa si pengirimnya. Polisi baru mendapat laporan adanya paket mencurigakan dari pihak RS Karya Bhakti sekitar pukul 22.30. Paket mencurigakan itu kemudian dipindahkan dari dalam RS ke sebuah taman di depan lobby rumah sakit tersebut kemudian dipasang garis Polisi.

Tim Gegana dari Brimob Kelapa Dua Depok tiba di RS Karya Bhakti sekitar pukul 03.00. Satu jam kemudian, paket berhasil diurai dan isinya sebuah telepon selular merek Nokia.

"Ternyata isi paket itu HP Nokia baru. Kami sedang menyelidiki siapa kurir yang mengirim paket mencurigakan itu," ujar Kapolsek Bogor Barat AKP Hida Tj di lokasi temuan, Kamis dini hari.

Itulah terbaru dari pihak berwenang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment