Wednesday, March 23, 2011

Cech Tak Layak Gabung ke Arsenal

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
LONDON, KOMPAS.com " Pengakuan mengejutkan datang dari kiper Chelsea, Petr Cech. Pemain asal Ceko ini mengatakan bahwa dia pernah dipantau pemandu bakat Arsenal ketika masih di Sparta Praha, 2002. Menurutnya, transfer akhirnya tak terjadi karena pemandu bakat itu menilainya tak layak bermain di Premier League.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Cech membela Sparta Praha pada 2001-2002. Ia kemudian pindah ke Rennes sampai dibeli Chelsea pada 2004. Menurut Cech, selain rekomendasi pemandu bakat itu, ia batal ke Arsenal karena mengalami masalah dalam mendapatkan izin kerja.

"Sebelum aku pindah ke Rennes, aku dimonitor oleh Arsenal. Namun, saat itu aku tak bisa mendapatkan izin kerja," kata Cech kepada The Sun.

"Di menit akhir, aku berpikir bahwa pemandu bakat Arsenal tak berpikir aku cukup bagus untuk bermain di Premier League. Akhirnya hal (kesepakatan) itu tak terwujud," ucapnya lagi. (SUN)

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment